Maharani, Siska Octavia (2018) Model-Model Strategi Pemasaran Sebagai Upaya Meningkatkan Minat Nasabah. Diploma thesis, IAIN Metro.
|
PDF
Skripsi Jadi.pdf - Other Download (1MB) | Preview |
Abstract
Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan dan aturan yang memberi arah kepada usaha-usaha pemasaran perkataan dan acuan serta alokasinya, terutama sebagai tanggapan perusahaan dalam menghadapi lingkungan dan keadaan persaingan yang selalu berubah. Konsep pemasaran menegaskan bahwa kunci untuk mencapai tujuan organisasi yang ditetapkan adalah perusahaan tersebut harus menjadi lebih efektif dibandingkan para pesaing dalam menciptakan, menyerahkan, dan mengomunikasikan nilai pelanggan kepada pasar sasaran yang terpilih.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apa sajakah Indikator-indikator mengenai strategi pemasaran sebagai upaya meningkatkan minat nasabah menggunakan penelitian kepustakaan (library research). Data diperoleh dari data primer maupun sekunder. Penelitian ini menggunakan teknik pengumppulan studi pustaka dokumentasi.
Upaya untuk meningkatkan minat nasbah adalah dengan melakukan terlebih dahulu segmentasi pasar sasaran yang akan dituju, kemudian dilanjutkan dengan memilih pasar sasaran, tahap selanjutnya untuk mencapai pasar sasaran yang dituju maka menggunakan bauran pemasaran diantaranya : menggunakan strategi produk , strategi harga , strategi distribusi , dan terakhir menggunakan strategi promosi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Aan Gufroni . |
Date Deposited: | 22 Jan 2020 04:09 |
Last Modified: | 22 Jan 2020 04:12 |
URI: | https://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/1350 |
Actions (login required)
View Item |