Wulandari, Fitriana (2018) Kepuasan Nasabah/Anggota Dalam Menggunakan Sistem Jemput Bola Pada BMT Fajar Kota Metro. Diploma thesis, IAIN Metro.
|
PDF
FITRIANA WULANDARI (NPM.13109798).pdf - Other Download (2MB) | Preview |
Abstract
kepuasan anggota adalah hasil yang dirasakan atas penggunaan produk dan jasa, sama atau melebihi harapan yang diinginkan. Dan sistem jemput bola adalah sebuah strategi dimana BMT sebagai penyedia jasa atau pemjual produk melakukan secara aktif kegiatan pemasaran dengan menghubungi calon anggota satu demi satu.
Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan bagaimana kepuasan anggota di BMT Fajar Kota Metro. Peneliti ini menggunakan teknik pengumpulan data wawancara dan dokumentasi. Wawancara dilakukan terhadap Kabag Marketing dan Customer Service BMT Fajar Kota Metro. Kemudian dokumentasi dikumpulkan dari pihak BMT.
Dari hasil penelitian bahwa kepuasan anggota dalam menggunakan sistem jemput bola di BMT Fajar Kota Metro dapat diukur dengan melihat sistem keluhan dan saran, survey kepuasan anggota, dan analisis kehilangan pelanggan. Dengan cara ini bisa melihat kepuasan anggota tersebut dalam menggunakan produk nya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Aan Gufroni . |
Date Deposited: | 10 Jun 2020 08:50 |
Last Modified: | 10 Jun 2020 08:50 |
URI: | https://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/3337 |
Actions (login required)
View Item |