Fatimah, Siti (2021) Analisis Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Toko Palapa Mebel di 24 Metro). Undergraduate thesis, IAIN Metro.
PDF
SKRIPSI SITI FATIMAH -1704020026 - AKS.pdf - Other Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Analisis Kualitas Produk dan Hargan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Palapa Mebel 24 Kota Metro.
Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari responden sebagai sampel yang mewakili seluruh populasi dengan menggunakan metode pengambilan sampel secara sengaja. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen yang membeli produk pada Toko Palapa Mebel 24 Kota Metro. Total sampel yang mengisi kuisioner penelitian ini berjumlah 20 orang yang terdiri jumlah konsumen yang pernah membeli produk pada Toko Palapa Mebel 24 Kota Metro.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pengujian secara parsial menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Harga secara signifikan berpengaruh positif terhadap Minat Beli Konsumen berarti dengan adanya kualitas produk yang berkualitas bagus dan menarik maka akan meningkatkan minat beli konsumen.
Kata kunci : Kualitas Produk dan Harga, Minat Beli Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Akutansi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akutansi Syariah |
Depositing User: | Siti Ma'ani IAIN Metro |
Date Deposited: | 24 Mar 2022 08:22 |
Last Modified: | 24 Mar 2022 08:22 |
URI: | https://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/5241 |
Actions (login required)
View Item |