Tusriyanto, . (2022) Surat Pernyataan Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Hak Cipta: Artikel dengan Judul "Pengaruh Model Pembelajaran Yurisprudensi Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep (Studi Quasi Eksperimen Dalam Pembelajaran IPS di Kelas V MI)". Documentation. IAIN Metro, Metro.
Text
1. Peer Review HAKI-Artiikel Yurisprudensi.pdf - Other Download (724kB) |
Item Type: | Monograph (Documentation) |
---|---|
Subjects: | Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Kependidikan > Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial |
Depositing User: | Aan Gufroni . |
Date Deposited: | 29 Mar 2022 03:40 |
Last Modified: | 29 Mar 2022 03:40 |
URI: | https://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/5627 |
Actions (login required)
View Item |