Putri, Ade Intan Yonata (2022) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Minat Menggunakan Mobile Banking (Studi Kasus pada Mahasiswa Perbankan Syariah IAIN Metro Angkatan 2018). Undergraduate thesis, IAIN Metro.
PDF
ADE INTAN YONATA PUTRI NPM. 1804102002 (1) - Ade intan.pdf - Other Download (4MB) |
Abstract
Kualitas layanan sebagai kemampuan merencanakan, menciptakan, dan menyerahkan produk yang bermanfaat luar biasa bagi pelanggan. Minat menggunakan mobile banking dapat didefinisikan sebagai keinginan atau rasa ketertarikan seseorang untuk lebih memperhatikan dan/atau menggunakan smartphone untuk mengakses layanan mobile banking yang ditawarkan pihak bank tanpa perlu berlama-lama mengantri di bank, dimana pun dan kapan pun. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif Peneliti menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif karena ingin menggali secara jelas adanya hubungan antara kedua variabel menggunakan data angka dengan prosedur pengumpulan data penelitian lapangan (field research) yang bertujuan untuk memperoleh gambaran yang jelas mengenai penelitian. Melalui penelitian yang dilakukan penulis, maka dapat dihasilkan antara lain : hasil perhitungan antara variabel independent kualitas layanan dan variabel dependent yaitu minat menggunakan Mobile Bnaking. Hasil dari pengujian hipotesis didalam penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan terhadap minat menggunakan Mobile Banking berpengaruh signifikan dan positif sebesar 45,8%. Sedangkan sisanya dijelaskan divariabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Syarif Mahendra . |
Date Deposited: | 18 Nov 2022 00:57 |
Last Modified: | 18 Nov 2022 00:57 |
URI: | https://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/6919 |
Actions (login required)
View Item |