Faridz, Rayhan Al (2022) Strategi Pemasaran Kuliner Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Angkringan 3cerete Hadimulyo Barat). Undergraduate thesis, IAIN Metro.
PDF
SKRIPSI RAYHAN AL FARIDZ -1804041137 - ESy.pdf - Other Download (4MB) |
Abstract
Persaingan bisnis yang semakin ketat, menimbulkan banyak konsekuensi dalam persaingan perusahaan. Perusahaan dituntut untuk meningkatkan daya saingnya secara terus menerus. Perusahaan dalam waktu cepat harus mampu mengubah diri menjadi lebih kuat dan mampu menanggapi kebutuhan pasar. Jika dikaitkan dengan aspek pemasaran, perusahaan yang memiliki pemasaran yang kuat akan mampu bersaing dalam persaingan bisnis yang ketat.
Dalam penelitian ini peneliti akan mencoba mengumpulkan data secara kualitatif dengan metode wawancara mengenai strategi mempertahankan konsumen yang membeli produk di Angkringan 3cerete. Data yang terkumpul merupakan data kualitatif yang berupa kalimat-kalimat atau pernyataan dari pemilik usaha maupun karyawan. Data tersebut kemudian di analisis secara deskriptif atau dijelaskan secara lengkap sesuai dengan kejadian yang ada di lapangan.
Setiap perusahaan baik itu angkringan beroperasi pada strategi pemasaran untuk optimalisasi dalam mencapai tujuannya. Strategi pemasaran yang kompleks ini selalu berubah-ubah sebagai konsekuensi dari perubahan sosial. Bagi perusahaan perubahan lingkungan dapat menjadi tantangan dan cara penyelesaian yang baru pula atau sebaliknya dapat berubah menjadi peluang atau kesempatan mengembangkan usaha.
Kata Kunci: Persaingan Bisnis, Strategi Pemasaran
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Siti Ma'ani IAIN Metro |
Date Deposited: | 15 Mar 2023 02:06 |
Last Modified: | 15 Mar 2023 02:06 |
URI: | https://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/7253 |
Actions (login required)
View Item |