Aji, Mustofa Purnama (2023) Analisis Kinerja Karyawan di Biro Travel PT. Saudi Patria Wisata Kota Metro dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Haji dan Umrah. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
PDF
MUSTOFA PURNAMA AJI - 1704010008 - MHUstofa Aji.pdf - Other Download (3MB) |
Abstract
Travel haji dan umrah merupakan sebuah perusahaan milik swasta yang didirikan dengan tujuan sebagai penyedia layanan pemberangkatan calon jamaah haji dan umrah ke Tanah Suci. Terdapat banyak sekali persaingan dalam dunia bisnis sehingga menyebabkan sebuah agen perjalanan haji dan umrah harus memiliki pelayanan yang baik dalam kepuasan calon jamaah haji dan umrah.
Penelitian ini bertujuan untuk memahami kinerja karyawan PT. Saudi Patria Wisata Kota Metro dalam pelayanannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan haji dan umrah. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research),sedangkan sifat penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan dokumentasi. Dan semua data�data tersebut dianalisa secara induktif.
Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa kinerja yang diterapkan oleh karyawan PT. Saudi Patria Wisata Kota Metro cukup memuaskan dan telah memenuhi standar menggunakan jenis strategi, seperti motto mereka yaitu Amanah, Bersahabat dan Profesional. Namun terdapat kendala dalam pelayanan yaitu kurangnya minat masyarakat, tidak percaya kepada maskapai penerbangannya dan minimnya pemahaman masyarakat tentang ibadah haji dan umrah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen Haji dan Umroh |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Haji dan Umroh |
Depositing User: | Syarif Mahendra . |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 01:12 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 01:12 |
URI: | https://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/8382 |
Actions (login required)
View Item |