Saputra, Afrizal Dwi (2023) Analisis Strategi Pemasaran Sablon Rebel Of Justice Melalui Media Online Di Mulyojati Kota Metro. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
PDF
SKRIPSI AFRIZAL DWI SAPUTRA - 1903011002 - ESY.pdf - Other Download (6MB) |
Abstract
Penerapan strategi pemasaran dalam perusahaan sangat berpengaruh dalam kinerja yang bersangkutan. Berhasil atau tidaknya perusahaan sangat ditentukan sebagai cara yang dikembangkan oleh perusahaan untuk dapat bersaing merebut konsumen dalam penerapan strategi yang efektif juga peran media digital sangat berpengaruh dalam suatu strategi pemasaran yang mudah dan efisien terutama dalam bidang promosi.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis strategi pemasaran sablon rebel of justice untuk meningkatkan daya minat beli konsumen melalui media online. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research). Penelitian ini menggunakan data primer dan skunder. Sedangkan sifat penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan tehnik pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan dokumentasi. Tehnik analisis data menggunakan metode mereduksi data, merangkum, dan menyimpulkan data.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasarna yang dilakukan sablon Rebel of Justice dalam menarik minat beli konsumen melalui media online, dengan menggunakan tujuh macam strategi pemasaran yaitu. Produk, harga, Promosi, Orang, Lokasi, Proses dan bukti fisik.
Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Minat Beli Konsumen, Media Online
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Siti Ma'ani IAIN Metro |
Date Deposited: | 18 Jan 2024 03:40 |
Last Modified: | 18 Jan 2024 03:40 |
URI: | https://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/9030 |
Actions (login required)
View Item |