Sujanawati, Nila (2024) Pengaruh Islamic Branding Dan Life Style Terhadap Minat Beli Gamis Merek Nibras Berdasar Theory Of Reasoned Action (TRA) Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Bustanul ‘Ulum Lampung Tengah. Masters thesis, IAIN Metro.
PDF
TESIS NILA SUJANAWATI - 2171040032 - ESy.pdf - Other Download (3MB) |
Abstract
Peneliti mengambil topic tentang pengaruh Islamic Branding dan life style berdasarkan Theory Of Reasoned Action (TRA) dalam penelitian ini yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Islamic Branding dan Life Style terhadap minat beli secara parsial dan simultan serta peneliti ingin mencari tahu faktor dominan yang membentuk variable minat beli pada gamis merek Nibras dikalangan mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Bustanul Ulum (STITBU) Lampung Tengah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis kuantitatif dengan pendekatan studi asosiatif kausal. Penelitian ini merupakan penelitian populasi. Prosedur pengumpulan data yang dilakukan oleh peneliti adalah melalui penyebaran kuesioner dengan cara menggunakan Google Form untuk memperoleh data dan melakukan analisis data dengan bantuan SPSS version 26.0 for Windows. Hasil penelitian ini didapatkan bahwa Islamic branding secara parsial berpengaruh positif tapi tidak signiifikan, sedangkan uji parsial life style berpengaruh positif dan signifikan, selanjutnya uji simultan Islamic branding dan life style berpengaruh positif dan signifikan, kemudian berdasarkan temuan penelitian ini didapatkan bahwa faktor transaksional sebagai satu-satunya faktor dominan yang membentuk minat beli terhadap baju gamis merek Nibras.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | Pascasarjana |
Divisions: | Pascasarjana > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Siti Ma'ani IAIN Metro |
Date Deposited: | 30 Apr 2024 04:06 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 04:06 |
URI: | https://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/9505 |
Actions (login required)
View Item |