Strategi Pemasaran Talangan Umrah di PT. BNI Syariah KC. Tanjung Karang

Vernanda, Popo (2019) Strategi Pemasaran Talangan Umrah di PT. BNI Syariah KC. Tanjung Karang. Diploma thesis, IAIN Metro.

[img]
Preview
PDF
TUGAS AKHIR POPO VERNANDA - Perpustakaan IAIN Metro.pdf - Other

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana minat nasabah terhadap produk Talangan Umrah dan Strategi apayang digunakan oleh PT. BNI Syariah KC. Tanjung Karang untuk memasarkan produk Talangan Umrah. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara mendalam, peneliti menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif , sumber data pengumpulan dengan data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dengan cara observasi dan wawancara.

Dari data penelitian didapatkan bahwa strategi pemasaran talangan umrah yang dilakukan oleh PT. BNI Syariah KC. Tanjung Karang belum maksimal pada saat ini. PT. BNI Syariah KC. Tanjung Karang hanya melakukan strategi dengan menggunakan starategi berbasis hubungan dan penyebaran brosur. Sehingga minat nasabah masih kurang dikarenakan tingkat pengetahuan masyarakat dan kedua tingkat kepercayaan masyarakat masih kurang terhadap produk talangan umrah pada PT. BNI Syariah KC. Tanjung Karang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Perbankan Syariah
Depositing User: Aan Gufroni .
Date Deposited: 10 Jan 2020 01:49
Last Modified: 10 Jan 2020 01:49
URI: https://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/645

Actions (login required)

View Item View Item