Search for collections on IAIN Metro Digital Repository

Items where Division is "Ekonomi Syariah" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | K | M | R | W
Number of items: 9.

A

Arnalis, Lia (2016) Implementasi Pembuatan Kontrak Murabahah di BMT Assyafi’iyah Metro. Undergraduate thesis, IAIN Metro.

H

Hermanita, . (2016) Laporan Penelitian Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi prefrensi nasabah non muslim terhadap Bank Syariah. Pusat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat.

K

Kamelia, Atika (2016) Penerapan Strategi Bisnis Industri Rumah Tangga dalam Mengembangkan Usahanya Perspektif Ekonomi Islam (Studi pada Industri Pengrajin Klanting di Desa Gantimulyo 37 C Kecamatan Pekalongan Lampung Timur). Undergraduate thesis, IAIN Metro.

Khoirunisa, . (2016) Faktor- Faktor Yang Menyebabkan Rendahnya Zakat Pertanian (Studi Kasus Petani Karet di Desa Labuhan Batin, Mesuji). Undergraduate thesis, STAIN Jurai Siwo.

M

Melasari, . (2016) Pematangan Buah Pisang Dengan Menggunakan Karbit (Calcium Carbida) Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam(Studi di Pasar Punggur Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah). Undergraduate thesis, STAIN Jurai Siwo.

Muslimin, Amirul (2016) Konsep Upah Dalam Undang-Undang Ketenagakerjaan di Indonesia Persepektif Ekonomi Islam. Undergraduate thesis, IAIN Metro.

R

Rahayu, Mufdilah Lutfi (2016) Strategi dan Kendala Obligasi Syariah (Studi Komperatif Obligasi Syariah dengan Obligasi Konvensional). Undergraduate thesis, IAIN Metro.

W

Winarsih, Anik (2016) Penetapan Upah Bekam dalam Perspektif Ekonomi Syariah (Studi Kasus pada Klinik Bekam di Kota Metro). Undergraduate thesis, IAIN Metro.

Wulandari, Yuni (2016) Penggunaan Boraks Dalam Pengolahan Limbah Tahu Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam(Studi Kasus Pada Pabrik Tahu Gaya Baru 2 Lampung Tengah). Undergraduate thesis, STAIN Jurai Siwo.

This list was generated on Wed Apr 24 02:01:31 2024 WIB.