Search for collections on IAIN Metro Digital Repository
Items where Division is "Ekonomi Syariah" and Year is 2024
Up a level |
B
Besta Hardianti, Meilla (2024) Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Dan Produk Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Wedding Planner Ditinjau Dari Prinsip Ekonomi Islam (Studi Pada Restya Wedding Planner Bandar Jaya). Masters thesis, IAIN Metro.
D
Dermawan, Rio (2024) Kepuasan Penggunaan Aplikasi Mobile BMT Terhadap Kepercayaan Anggota BMT Di Kota Metro (Studi pada KSPPS BMT Artha Buana Metro dan KSPPS BMT As-Syafi’iyah Berkah Nasional Kantor Cabang Metro). Masters thesis, IAIN Metro.
M
Mak’rifah, . (2024) Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Religiusitas Dan Trust Terhadap Keputusan Menjadi Anggota Bmt Assyafi’iyah Berkah Nasional (Studi Kasus pada Anggota BMT Assyafiiyah Berkah Nasional Non Muslim di Sekampung Lampung Timur). Masters thesis, IAIN Metro.
Munawaroh, Siti (2024) Efektivitas Pemberdayaan Ekonomi Melalui Program Pembiayaan Dan Pendampingan Lkm Syariah Bank Wakaf Mikro Dalam Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Di Lingkungan Pesantren (Studi Kasus LKM Syariah Bank Wakaf Mikro Minhadlul ‘Ulum Pesawaran Lampung). Masters thesis, IAIN Metro.
N
Nasiroh, Jamilatun (2024) Peran Alumni Pondok Pesantren Dalam Mengembangkan Kewirausahaan (Studi kasus di Pondok Pesantren Misbahul Munir As Suhaili dan Pondok Pesantren Al Hidayah Lampung Tengah). Masters thesis, IAIN Metro.
Nurbaety, Eemy (2024) Pengaruh Online Customer Review, Persepsi Manfaat, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Platform TikTok Shop Dikalangan Urban Muslim Di Kota Metro (Perspektif Ekonomi Syariah). Masters thesis, IAIN Metro.
S
Sobri, Ahmad (2024) Analisis Budaya Wirausaha Dalam Pemberdayaan Ekonomi Pada Pondok Pesantren Nahdlatul Ulama Dan Muhammadiyah Kota Metro. Masters thesis, IAIN Metro.
Suci, Wulan (2024) Analisis Kinerja Keuangan Bank Syariah Indonesia Sebelum dan Sesudah Merger Menguunakan Metode Shariah Conformity And Profitability (SCNP), Islamicity Index, Maqashid Shariah Index. Masters thesis, IAIN Metro.
Sujanawati, Nila (2024) Pengaruh Islamic Branding Dan Life Style Terhadap Minat Beli Gamis Merek Nibras Berdasar Theory Of Reasoned Action (TRA) Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Bustanul ‘Ulum Lampung Tengah. Masters thesis, IAIN Metro.