Search for collections on IAIN Metro Digital Repository
Items where Division is "Tadris Matematika" and Year is 2022
Up a level |
A
Agustina, Diah Ayu (2022) Pengembangan Instrumen Penilaian Autentik Pada Soal Cerita Matematika Di SMP IT Insan Mulia Batanghari. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
Agustina, Reni (2022) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Self Efficacy Kelas VII MTs Darul A’mal. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
Akbar, Moh. Khaerul (2022) Pengembangan Handbook Digital Disertai Nilai Keislaman Materi Aritmatika Sosial Siswa Kelas VII Di MTs Negeri 1 Lampung Timur. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
Amri, Annisa Ayu Ulil (2022) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Pada Soal Hots Ditinjau Dari Kriteria Frisco. Undergraduate thesis, Institut Agama Islam Negeri Metro.
Amrulloh, Nurwahid (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berupa Komik Matematika untuk Kelas VII MTS AT-THOYYIBAH DEPOKREJO, Kecamatan Trimurjo Kabupaten LAmpung Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
Angellina, Nurma (2022) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah pada Mata Pelajaran Matematika Siswa di SMP Negeri 3 Lempuing Sumatera Selatan. Undergraduate thesis, Institut Agama Islam Negeri Metro.
Anggriani, Cici (2022) Pengembangan LKPD Berkonteks Budaya Lokal Pada Kemampuan Koneksi Matematis Siswa. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
Annisa, Annisa (2022) Pengembangan Pembelajaran E-Modul Matematika Berbasis Etnomatika pada MTs At-Toyyibah Depokrejo Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Timur. Undergraduate thesis, Institut Agama Islam Negeri Metro.
Apriliyani, Reva (2022) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Pada Peserta Didik. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
Artiana, Izelia (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VIII Di MTsN 1 Lampung Timur. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
D
Damayanti, Arlina (2022) Pengembangan Video Pembelajaran Matematika Realistik Pada Siswa Di SMP Muhammadiyah 01 Abung Kunang. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
E
Elbas, Widanty Faddia (2022) Analisis Korelasi Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTS al-Muhsin Metro. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
Erlangga, Brayenxt (2022) Pengembangan Media Video Animasi Pembelajaran Berbasis Powtoon Pada Materi Matriks. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
F
Febrian, Yogi (2022) Analisis Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Dalam Mengerjakan Soal Cerita Materi Theorema Pythagoras. Undergraduate thesis, Institut Agama Islam Negeri Metro.
Fitrio, Beni Danuari (2022) Pengembangan Bahan Ajar E-Modul Matematika Interaktif Dengan Pendekatan Kontekstual Untuk Siswa Kelas VIII SMP Negeri 4 Rawa Pitu. Undergraduate thesis, Institut Agama Islam Negeri Metro.
I
Irawati, Ria (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Studi Pada Siswa Kelas VIII SMP Informatika Golden Star. Undergraduate thesis, Institut Agama Islam Negeri Metro.
K
Kurniawan, Ahmad (2022) Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa MTs Sriwijaya. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
Kusnaedi, Esy (2022) Pengembangan LKPD Berbasis Pemecahan Masalah Matematis pada Siswa SMP N 1 Bumi Agung. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
L
Luviana, Reni (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 1 Negara Batin. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
M
Mahfudiah, Lu’lu’ (2022) Analisis Kemampuan Literasi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Berbasis Etnomatematika. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
Murtasiah, Nuri (2022) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis SISWA SMP Islam Miftahul Jannah Ditinjau dari Segi Gender. Undergraduate thesis, Institut Agama Islam Negeri Metro.
N
Nanda, Eka Mega (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel di SMP Negeri 4 Gunung Sugih. Undergraduate thesis, Institut Agama Islam Negeri Metro.
Nisa, Khoirotun (2022) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN THE KEIRSEY TEMPERAMENT SORTER (KTS). Undergraduate thesis, IAIN Metro.
P
Pratika, Mela (2022) Analisis Komparasi Hasil Belajar Matematika Siswa Saat Pembelajaran Daring Dan Luring Terbatas Di SMP Krida Utama Gunung Sugih. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
Pratiwi, Devi (2022) Pengembangan E-Modul Matematika Dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Berbasis Nilai-Nilai Keislaman Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel. Undergraduate thesis, Institut Agama Islam Negeri Metro.
Priatmajo, Nugroho Noto (2022) Pengembangan Modul Digital Interaktif Berbasis Pendekatan Kontekstual Terhadap Kemampuan Representasi Matematis Siswa. Undergraduate thesis, Institut Agama Islam Negeri Metro.
Puspita, Chaerani Reza (2022) Proses Berpikir Siswa Dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Tipe Field Independent dan Field Dependent. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
R
Retnodari, Wahyuning (2022) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menjawab Soal Pemecahan Masalah Aljabar Berdasarkan Taksonomi Solo. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
Risna, Verin (2022) Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Berbasis Pendekatan Kontekstual Uuntuk Siswa Kelas X SMA Muhammadyah 1 Metro. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
S
Saragi, Melyana (2022) Pengaruh Pendekatan Saintifik Terhadap Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Kelas VIII di SMP Kartikatama Metro. Undergraduate thesis, Institut Agama Islam Negeri Metro.
Sari, Anika Ferninda (2022) Pengembangan Video Pembelajaran Melalui Pendekatan Etnomatematika Di MTs Ma’arif 02 Kotagajah. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
Sari, Dian (2022) Pengaruh Penggunaan Aplikasi Geogebra Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP Satu Atap 03 Tulang Bawang Barat. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
Sinta, Nanda Sarah (2022) Pengaruh Penggunaan Media Google Classroom Terhadap Respon Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika di SMK Muhammadiyah 1 Metro. Undergraduate thesis, Institut Agama Islam Negeri Metro.
Sodikin, . (2022) Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII MTs Riyadlatul ‘Ulum. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
Soeseno, Zahwa Eza (2022) Desain Buku Ajar Digital Menggunakan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) pada Materi Statistika. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
Sundari, Siti (2022) Analisis Kesulitan Menyelesaikan Soal Operasi Bentuk Aljabar Siswa Kelas VIII MTs Darun Nasyi’in Bumi Jawa Batanghari Nuban Lampung Timur T.A 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
Sundari, Siti (2022) Analisis Kesulitan Menyelesaikan Soal Operasi Bentuk Aljabar Siswa Kelas VIII MTs Darun Nasyi’in Bumi Jawa Batanghari Nuban Lampung Timur T.A 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
Suranti, Tri (2022) Pengembangan E-Modul Matematika Berbasis Etnomatematika pada Materi Persamaan Dan Pertidaksamaan Linier Satu Variabel. Undergraduate thesis, Institut Agama Islam Negeri Metro.
T
Tiana, Sulis (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Matematika Berbasis Nilai-Nilai Islami Berdasarkan Pendekatan Kontekstual. Undergraduate thesis, Institut Agama Islam Negeri Metro.
W
Wati, Okta Kurnia (2022) Pengembangan LKPD Terintegrasi Al-Qur`an Pada Pembelajaran Matematika Siswa SMP Negeri 5 Metro. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
Wijayanti, Antika (2022) PENGEMBANGAN LKPD KONTEKSTUAL BERBASIS CERGAM BERKARAKTER PADA MATERI SPLDV DI SMP NEGERI 2 BUMI NABUNG. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
Wijayanti, Novia (2022) Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Berbasis React (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating and Transfering) pada Materi Program Linear. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
Y
Yustika, Finki Okta (2022) Analisis Komparasi Model Pembelajaran Konvensional dengan Model Pembelajaran Konstruktivisme Tipe Novick terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa. Undergraduate thesis, IAIN Metro.