Putra, Donny Armanda (2025) : Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah dan Citra Perbankan Terhadap Loyalitas pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kc. Metro. Undergraduate thesis, IAIN Metro.
![]() |
PDF
Donny Armanda Putra_2103011026_ESY_2025.pdf Download (6MB) |
Abstract
Loyalitas nasabah merupakan hal yang perlu diperhatikan dalam manajemen pemasaran bank Syariah Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan nasabah dan citra perbankan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Syariah Indonesia KC. Metro. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 97 responden. Analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda menggunakan bantuan SPSS 26.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Sementara itu, kepuasan nasabah dan citra perbankan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Secara simultan atau keseluruhan, kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, dan citra perbankan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Citra Perbankan, dan Loyalitas
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Ristiani Ristiani IAIN Metro Lampung |
Date Deposited: | 31 Jul 2025 08:19 |
Last Modified: | 31 Jul 2025 08:19 |
URI: | https://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/11540 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |